Saturday, March 3, 2012

Album Avenged Sevenfold Waking The Fallen(2003)


Aku mau share lagu - lagunya Avenged Sevenfold ni .
Pertama-tama aku akan ngenalin personil - personilnya dulu .
1.M.Shadow
2.Zacky Vengeance
3.Synyster Gates
4.Johnny Christ
5.The Rev (semoga tenang disurga),sekarang udah diganti dengan Arin Ilejay

Avenged Sevenfold sendiri adalah band asal Amerika Serikat yang beraliran Heavy Metal yang berasal dari Huntington Beach ,California .

Oke ,langsung aja aku mau bahas album mereka tahun 2003 ,yaitu Waking The Fallen yang dirilis pada 26 Agustus 2003 yang memuat 12 lagu .Dialbum ini lagu yang aku suka sih gak begitu banyak ,diantaranya adalah Unholy Confession ,Chapter Four ,Second Heartbeat ,dengan I Won't See You Tonight(Part 1) .
Aku rasa cukup ya penjelasannya ,kan semua orang udah tau tentang band ini .Anak SD aja tau .Ada yang gak tau ??
Dasar ''NDESOO'' .

Tracklist

1.Waking The Demon
2.Unholy Confessions
3.Chapter Four
4.Remenissions
5.Desecrate Through Reverence
6.Eternal Rest
7.Second Heartbeat
8.Radiant Eclipse
9.I Won't See You Tonight (Part 1)
10.I Won't See You Tonight (Part 2)
11.Clairvoyant Disease
12.And All Things Will End

Avenged Sevenfold - Waking The Fallen Full Album via mediafire

Avenged Sevenfold - Waking The Fallen Full Album via 4shared

No comments:

Post a Comment