Thursday, March 15, 2012

Cheat Point Blank (Galaxi Cyber)

sebelumnya saya mengucapkan salam yooman kepada para pembaca blog Berita Terbaru ini. pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai blog penyedia Cheat PB yaitu Galaxi Cyber. seperti saya sebutkan diatas Galaxi Cyber adalah blog penyedia Cheat Point Blank atau Pb. kayaknya saya tidak perlu memberitahu apa itu Point Blank atau Pb pasalnya saya yakin kalian semua udah pada tahu apa itu Point Blank. dan bagi yang belum tahu Point Blank atau Pb adalah game terbesar dan paling ramai di mainkan di indonesia yang dikelurkan oleh Gemscool.

Ok bagi sobat sobat yang gemar sekali bermain Games Point Blank tentunya sudah tidak asing lagi dengan Cheater karena game ini sering di mainkan dengan Cheat. banyak sekali cheat Point Blank yang bermunculan salah satunya adalah Galaxi Cyber.

Galaxi Cyber sebuah blog yang wajib di kunjungi oleh para penggemar games point blank pasalnya di dalam blog Galaxi Cyber terdapat banyak informasi maupun Cheat terbaru dari game ini.

disana terdapat banyak sekali Cheat Cheat Point Blank yang bisa kalian temukan diantaranya adalah Cheat Wallhack dimana cheat ini sangat digemari oleh para pemain Pb. tidak hanya mempublikasikan Cheat namun cheat yang di publikasikan di blog Galaxi Cyber memang berkualitas ini terbukti dari komentar Komerntar baik yang ada di blog galaxi Cyber.

Galaxi Cyber
Galaxi Cyber

untuk kelengkapan artikel saya mengenai Galaxi Cyber saya akan berikan sedikit Cheat Pb yang saya ambil dari Blog Galaxi Cyber.

Galaxi Cyber

CHEAT WALLHACK

FITUR :

[+] Wallhack Bersih
[+] Wallhack Mini Indonesia
[+] Wallhack Asus
[+] Charm Police
[+] Charm CT
[+] Charm Weapon
[+] Crosshair
[+] No Smoke

HOTKEY :

[+] F12 : Menampilkan / Meghilangkan Menu
[+] Arah Panah Atas / Bawah : Memilih Fitur Cheat
[+] Arah Panah Kiri / Kanan : ON / OFF Cheat

Download Cheat Wallhack : http://www.ziddu.com/download/17124222/G-Cyber.exe.html

Cheat FULLHACK [ AMMO, WH, WEAPON, MAGNET, GHOST

FITUR :

[-] Ada di D3D Menu

HOTKEY :

[*] D3D Menu
[*] Lihat Di Notice
[*] Panah Atas/ Bawah = Memilih Fitur Cheat
[*] Panah Kiri/ Kanan = ON/ OFF Cheat

NB :

[-] Cara Menghidari DC : Di Room Jangan Pernah Klik Apapun Langsung Ready Atau Play Saja
[-] Selamat Menikmati

Ini Cheat PB 31102011 (31 Oktober 2011)

Download Cheat FULLHACK : http://www.ziddu.com/download/17092218/G_Cyber.zip.html

galaxi Cyber

No comments:

Post a Comment