Sunday, July 1, 2012

Lion – The Demon Witch (Hero Guide)


*INTRODUCTION :

Hello kawan! ini guide kedua saya nih hehe :D Sekarang, tiba SAATnya guide yg baik untuk Lion. oke, tanpa basa-basi, mari kita mulai!



*HERO INTRODUCTION :


The Demon Witch adalah Seorang penyihir pemberontak yang menggali lebih dalam dalam mempelajari seni setan, ini archmagus yang tua divonis hukuman oleh dewan Dalaran. Sebagai usaha terakhir untuk keluar dari kematian, ia melakukan ritual terlarang dan menjual jiwanya untuk penawaran Archimonde itu. Tanpa jejak kasih sayang dan dengan pikiran yang bengkok, ia berusaha retribusi untuk rekan-rekannya. Dia memerintahkan bumi terhuyung-huyung mereka yang menghalangi jalan dengan paku tajam atau sifon kehendak mereka keluar. Jangan pernah ragu-ragu untuk transmogrify orang lain untuk impunitas atau ragu merobek musuh batin dengan sentuhan fatal, Lion seperti predator mencintai melakukannya lagi.



*KELEBIHAN & KEKURANGAN :


[+] Pertumbuhan INT yg baik
[+] Serbaguna
[+] Many Disabler
[+] Item Independent


[-] Lambat
[-] Skill butuh mana bnyak, Mana boros
[-] Pertumbuhan STR dan AGI yg buruk




*SKILLS :

Impale


The Demon Witch releases his demonic magics into the ground in order to thrust solidified rock spikes along a straight path. This sends all his enemies into the air, only to take damage on their painful impact with the ground.

Level 1 - 60 damage, lasts 0.5 second.
Level 2 - 130 damage, lasts 1 second.
Level 3 - 200 damage, lasts 1.5 seconds.
Level 4 - 260 damage, lasts 2 seconds.

Casting range: 500
Area of Effect: 150
Mana Cost: 100/120/145/170
Cooldown: 12



Voodoo


Transforms an enemy unit into a random critter, disabling special abilities.

Level 1 - Turns enemy into critter, lasts 1.25 seconds.
Level 2 - Turns enemy into critter, lasts 2 seconds.
Level 3 - Turns enemy into critter, lasts 2.75 seconds.
Level 4 - Turns enemy into critter, lasts 3.5 seconds.


Casting range: 500
Mana Cost: 110/140/170/200
Cooldown: 13

Mana Drain


Absorbs the magical energies of a target enemy unit by taking mana from it every 0.25 second.

Level 1 - 20 mana drained per second, lasts 4 seconds.
Level 2 - 40 mana drained per second, lasts 4 seconds.
Level 3 - 60 mana drained per second, lasts 4 seconds.
Level 4 - 120 mana drained per second, lasts 4 seconds.

Casting range: 600/650/700/750
Mana Cost: 10
Cooldown: 25/20/15/10

Finger of Death


Instantly rips at a target, attempting to turn it inside-out. Deals massive damage.

Level 1 - Deals 500 damage, 600 damage with Aghanim's Scepter.
Level 2 - Deals 650 damage, 800 damage with Aghanim's Scepter.
Level 3 - Deals 850 damage, 1025 damage with Aghanim's Scepter.

Casting range: 700
Mana Cost: 200/420/650(625)
Cooldown: 150/90/55(50)



*SKILL BUILD :

GANKER skill build :

Level 1 - Impale
Level 2 - Voodoo
Level 3 - Impale
Level 4 - Voodoo
Level 5 - Impale
Level 6 - Finger of Death
Level 7 - Impale
Level 8 - Voodoo
Level 9 - Voodoo
Level 10 - Mana Drain
Level 11 - Finger of Death
Level 12 - Mana Drain
Level 13 - Mana Drain
Level 14 - Mana Drain
Level 15 - Stats
Level 16 - Finger of Death
Level 17-25 – Stats

SUPPORT skill build :

Level 1 - Impale
Level 2 - Mana Drain
Level 3 - Impale
Level 4 - Mana Drain
Level 5 - Impale
Level 6 - Finger of Death
Level 7 - Impale
Level 8 - Voodoo
Level 9 - Voodoo
Level 10 - Voodoo
Level 11 - Finger of Death
Level 12 - Voodoo
Level 13 - Mana Drain
Level 14 - Mana Drain
Level 15 - Stats
Level 16 - Finger of Death
Level 17-25 - Stats


 *ITEM BUILD : (Hard Carry Lion)

-Starting Item : 

belilah item2 stats yg murah, dan tentunya item healing utk regen HP dan mana, RoP sendiri utk di upgrade ke Tranquil boot atau RoB

-Item Core :
#Early Game :
oror  sepatu tergantung selera
oror jika pilih PT,  ada baiknya beli RoB


#Mid Game :
regen mana + stats INT

or  IAS item. Manta lebih kusarankan :)


#Late Game :
or ia harus bergantung pada item physical dps


#Other Item :

#Rejected Item :


*GAMEPLAY :

-Early Game :
Biasanya, Anda tidak akan melakukan Carry Lion Sulit jika Anda tidak didorong ke dalam peran. Jadi, setelah semua pilihan lain dianggap, jika situasi panggilan untuk Lion Carry drive, itu harus sangat spesifik: Tri / Dual Lane farmer dgn stun. lakukan lasthit, deny
Jadi mengapa kita tidak pergi jalur solo?
Nah, karena Anda harus benar-benar bersaing di jalur solo. Anda vs tunggal lawan, dan kadang-kadang bahkan lawan dual lane, kadang-kadang bahkan 3-lane (yeah Anda kacau) dan saya yakin Anda tidak akan dapat melakukan pekerjaan Anda: farmer.
Jadi kita memainkannya seperti farmer lain?
ya
Baiklah, maka ada hal-hal tertentu seseorang harus tahu tentang bermain seorang farmer tri lane. Pertama, selalu dapatkan last hit pada creep lawan. Kesetimbangan Creep adalah penting, tetapi bukan prioritas utama. Ask Anda mendukung untuk menarik jalan itu jika tidak jalur tengah setelah Anda merasakan merinding mendorong terlalu jauh dan tidak dapat Anda kendalikan sendiri. Jika Anda adalah petani di jalur tengah dengan dukungan menakuti lawan, kemudian menyalahgunakan apa yang Anda miliki: berkisar dan menonaktifkan. Anda dapat pergi di belakang creep untuk menekan lawan jalur Anda jauh dari ngeri, pada dasarnya mengendalikan jalur yang Anda sukai. Juga Anda tidak mudah gank juga, memiliki aoe menonaktifkan dan sedang berkisar memberi Anda banyak keistimewaan awal dibandingkan dengan carry keras lainnya.

-Mid Game :
Mid game datang sekitar ketika Anda telah maxed menusuk, upgrade sepatu bot dan paling sedikit 2 item inti murah di bawah ikat pinggang Anda (yang seharusnya tidak sulit). Karena Anda membawa bermain keras, apa yang harus Anda lakukan sekarang adalah bertahan farming.

Apa?
Itu saja?
Nah, apa lagi yang Anda inginkan?
Ok, karena jelas Anda tidak akan aku akan. Pertama, meskipun peran carry adalah untuk beras, Lion untuk satu tidak jatuh ke dalam kategori membawa drive tradisional, sementara keahlian nya akan sia-sia untuk banyak jika dimasukkan hanya ke pertanian. Dia malah harus melakukan apa operator keras transisi (dk, penenun dll) tidak, yang pertanian intinya awal dan secara aktif berpartisipasi dalam ganks besar / push / pertahanan / Roshan mid game sementara pertanian sebaliknya. Membawa gulir TP selalu, dan ini tidak dapat ditekankan cukup. Anda harus mencoba untuk datang online dengan item dps Anda sekitar 25 menit dan mulai mendorong perkelahian. Carry lawan seharusnya tidak sebanyak waktu yang mudah seperti yang Anda pertanian, dan Anda harus memanfaatkan itu.
Ya ... kira saya merindukan bahwa permainan partMid datang sekitar ketika Anda telah maxed menusuk, upgrade sepatu bot dan paling sedikit 2 item inti murah di bawah ikat pinggang Anda (yang seharusnya tidak sulit). Karena Anda membawa bermain keras, apa yang harus Anda lakukan sekarang adalah bertahan dan pertanian.
Apa?
Itu saja?
Nah, apa lagi yang Anda inginkan?
Ok, karena jelas Anda tidak akan aku akan. Pertama, meskipun peran carry keras adalah untuk beras, Lion untuk satu tidak jatuh ke dalam kategori membawa drive tradisional, sementara keahlian nya akan sia-sia untuk banyak jika dimasukkan hanya ke pertanian. Dia malah harus melakukan apa operator keras transisi (dk, penenun dll) tidak, yang pertanian intinya awal dan secara aktif berpartisipasi dalam ganks besar / push / pertahanan / Roshan mid game sementara pertanian sebaliknya. Membawa gulir TP selalu, dan ini tidak dapat ditekankan cukup. Anda harus mencoba untuk datang online dengan item dps Anda sekitar 25 menit dan mulai mendorong perkelahian.
Carry lawan seharusnya tidak sebanyak waktu yang mudah seperti yang Anda pertanian, dan Anda harus memanfaatkan itu.

-Late Game :
Relatif berbicara, Anda tidak ingin permainan untuk sampai ke titik ini. Biasanya Anda ingin hal itu berakhir cepat karena Anda tidak bisa bersaing dengan lebih baik membawa-cenderung pahlawan. Anda harus mencoba untuk mengakhiri permainan segera, atau mengambil risiko outcarried dan enggan akan kehilangan permainan karena fakta bahwa tim Anda tidak bisa menemukan seorang pahlawan yang lebih baik untuk posisi itu. Mendorong mendorong pada titik ini, dan tetap melakukan apa yang telah Anda lakukan sejauh ini, kecuali tidak bertani terlalu banyak, dan Anda akan baik-baik saja
Saya tidak berpikir ada hal lain untuk menambah, mari kita lanjutkan

 

*ALLIES :

*ENEMIES :


 
*CLOSING :
Lion merupakan aset besar untuk tim mana pun. disable yang kuat ditambah dengan akhir yang kuat dan regenerasi mekanisme mana membuat dia ancaman konstan dalam pertempuran. Namun, sebagaimana dibuktikan melalui panduan ini, kecakapan yang luar biasa adalah kebutuhan kecil untuk emas. Meskipun ia adalah pahlawan agak mudah untuk menguasai, panduan ini dimaksudkan untuk membuat pembaca memahami sebagian aspek nya.

Sekian dan terimakasih :) maaf jika ada kekurangan di guide ini, mohon saran :) #masih belajar

No comments:

Post a Comment